VSC | VAHRY SOLUTION KOMPUTER

Rabu, 11 Januari 2017

Unknown

Bisnis Online PTC Indonesia Terpercaya dan Gratis

Bisnis Online PTC Indonesia Terpercaya dan Gratis

Advertisement

http://KlikSaja.web.id/?r=damisF
Halo sahabat blogger, kali ini akan membagikan seputar tentang penghasilan di internet yaitu PTC. Dengan mengikuti PTC makan kita sudah digolongkan ke dalam pencari uang recehan di internet.

Sebelum kita melangkah lebih jauh mengenai pokok pembahasan tentang PTC, ada baiknya saya menjelaskan sedikit tentang PTC itu sendiri.

PTC merupakan singkatan dari Paid To Clik, yaitu hanya dengan klik dan lihat iklan maka kita akan dibayar dengan rupiah. PTC menawarkan kita untuk bergabung secara gratis tanpa biaya, tentunya kita harus terdaftar sebagai member untuk memulai menghasilkan uang di internet.

PTC disini bukanlah wesite seperti Multi Level Marketing dan sejenisnya, malainkan inovasi bisnis saling menguntungkan satu sama lain, karena kita hanya melihat iklan yang dipasang oleh pemasang iklan untuk meningkatkan pengunjung atau penjualan produknya di dunia internet.

PTC dapat menjadi alternatif sebagai sumber penghasilan kita selain kerja di dunia nyata. Kenapa saya bilang begitu? karena daripada online hanya sekedar membuka jejaring sosial lebih baik melihat iklan dan kita akan mendapatkan penghasilan tambahan.


Walaupun bayaran yang kita terima tergolong kecil disetiap klik yang kita lakukan, tetapi jika dibandingkan online hanya sekedar mebuka jejering sosial saja lebih bermanfaat mengikuti PTC, karena setiap uang yang telah kita dapatkan dari hasil klik iklan dapat kita trasfer ke rekening bank dengan jumlah minimal transfer yang telah di tentukan.

Jenis keanggotaan dalam PTC terdiri dari jenis akun member yang kita gunakan, diantaranya member standar (gratis), premium, dan tingkat keanggotaan tertinggi lainnya, tentunya keanggotaan selain daripada standar harus mengupgrade dengan cara membayar biaya upgrade setiap bulan, semesteran atau tahunan.

Nah itulah sekilas penjelasan mengenai PTC, disini saya membagikan info PTC yang hingga saat ini masih membayar para membernya ke bank lokal Indonesia, tentunya PTC ini adalah PTC lokal indonesia dan berbahasa indonesia.


Mekanisme PTC Indonesia lebih mudah jika dibandingkan dengan PTC luar, karena untuk menerima pembayaran kita hanya perlu salah satu nomor rekening yang kita miliki. Bagi kamu yang minat bergabung dengan PTC indonesia silahkan langsung bergabung.

Disini saya menggunakan KlikSaja

Silahkan mendaftar dengan klik disini

Keuntungan yang didapatkan sebagai member KlikSaja:
  • Dibayar hingga Rp. 1.000,-/klik
  • Bonus daftar Rp. 1.000,-
  • Bonus upgrade premium Rp.5.000,-
  • Bonus refferal Rp.100.000,-/bulan
  • Program level 100% untung
  • Proses transaksi otomatis
  • Minimal pembayaran Rp. 30.000,-

Berikut tabel lengkap mengenai jenis keanggotaan dan jenis iklan dengan harga perkliknya.

Tabel lengkap keanggotaan PTC KlikSaja

Asumsi pendapatan jenis member tertinggi dengan modal Rp 100.000,-
  • Kami klik 5 iklan per hari @Rp1.000,- = Rp 5.000,-
  • 30 hari x Rp 5.000,- = Rp 150.000,-
  • Dengan modal Rp 100.000,- kamu akan mendapatkan Rp.150.000,- sehingga keuntungan bersih adalah Rp.50.000,-

Hebatnya PTC ini kamu tidak perlu mencari refferal, kamu bisa aktifkan secara bersamaan dengan keanggotaan jenis member lainnya, sehingga pendapatan kamu akan berlipat ganda.

Silahkan langsung bergabung dengan cara klik disini dan lengkapi informasi pendaftaran kamu serta daftarlah dengan nama asli dan identitas asli kamu.

Untuk cara klik iklan silahkan Log In ke akun kamu. Kemudian klik Klik Iklan dari Adviser untuk memulai klik iklannya satu persatu. Iklan tampil selama 30 detik, 20 detik dan 5 detik. Tanda "Centang" maka saldo akan bertambah hingga Rp 1.000,- sedangkan tanda "X" tidak bertambah.

Baca juga: Bukti Bahwa Penghasilan Dunia Internet Itu Nyata

Note: jangan membuka atau mengklik iklan dalam waktu bersamaan karena akan terjadi error atau disilang setelah timer mundur selesai, karena kamu tidak akan dibayar dan klik yang kamu lakukan harus di ulang.

Nah, bagaimana sahabat mengenai PTC indonesia ini, apakah tertarik untuk bergabung, AKN rasa kamu perlu untuk mencobanya untuk memulai mendapatkan uang di dunia internet. Salam luar biasa!

Unknown

About Unknown -

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :